100 Posisi Seks Kamasutra

100 POSISI SEKS KAMASUTRA




Jika Anda suntuk bersama dengan kejenakaan kamar tidur Anda dan senang membumbui hal-hal di antara seprai, tidak muncul kembali dari posisi seks Kamasutra ini. Dari jenis doggy hingga kuda goyang, roda Catherine hingga segitiga, tersedia 100 posisi seks untuk diputar. Mana yang akan Anda coba lumayan berani? 


1. Bandoleer
Sementara wanita itu berbaring telentang dan mengangkat ke-2 lutut ke atas dadanya, pria itu berlutut menghadapnya. Dia kemudian bisa mengistirahatkan kakinya di dadanya, pas dia letakkan lengannya di atas lututnya. Wanita itu kemudian bisa meraih paha pria itu dan menariknya lebih dekat untuk penetrasi yang lebih dalam. Semakin dia menghimpit lututnya, semakin besar kesenangan untuknya.

Posisi bercinta yang relatif sederhana, yang tidak perlu benar-benar banyak fleksibilitas.
2. The Bridge
Hanya cocok untuk pria yang sangat kuat dan fleksibel - dia membuat jembatan, sementara wanita itu mengangkang. Dia kemudian bisa bergerak ke atas dan ke bawah dengan mendorong lantai dengan kakinya - bukan untuk yang lemah hati! 
3. The Grip
Mirip dengan posisi misionaris, wanita perlu berbaring telentang dan sedikit mengangkat pinggulnya (mungkin lebih nyaman untuk meletakkan bantal di bawah pantat wanita itu). Pria itu kemudian menempatkan di antara kedua kakinya, sementara dia menggerakkan pinggulnya ke samping.

Sederhana dan bagus jika Anda tidak merasa terlalu energik.
4. Afternoon Delight
Pria itu berbaring miring, sementara wanita itu menelungkup di sudut kanan pasangannya. Dia meletakkan lututnya di pinggulnya untuk memudahkan penetrasi.

Sangat mudah dan sempurna untuk Minggu sore yang malas atau jika Anda perlu memperlambatnya sedikit selama sesi bercinta yang panjang.
5. The Rider
Mirip dengan membalikkan cowgirl, pengendara melibatkan wanita mengangkang pria sambil menghadap darinya. Dia kemudian membungkuk ke depan dan sambil menyeimbangkan dirinya di lututnya meluncur naik dan turun. Pria juga dapat mengontrol penetrasi dengan memegang pinggang wanita itu.

Tidak terlalu banyak kelenturan yang dibutuhkan dan kedua set tangan bebas dan baik untuk stimulasi ekstra.

6. The Eagle
Wanita itu berbaring telentang dengan kaki di udara dan lutut sedikit ditekuk (dia mungkin membutuhkan bantal di bawah pantatnya agar lebih nyaman). Pria itu kemudian berlutut di antara kakinya dan memegang pergelangan kakinya sementara dia memasuki wanita itu.

Penetrasi yang relatif mudah dan dalam.

7. The Visitor
Posisi ini sangat ideal untuk sesi seks dadakan. Pria dan wanita itu berdiri berhadapan dan dia menstimulasi alat kelaminnya dengan penisnya sebelum menembusnya.

Posisi yang mudah jika wanita itu memiliki tinggi yang sama dengan pria (atau mengenakan sepatu hak), tetapi jika tidak meja atau permukaan kerja akan membantu!
8. The Slide
Posisi bercinta yang mudah yang membutuhkan sedikit usaha dan meningkatkan sesak.

Pria itu berbaring telentang, sementara wanita itu berbaring di atasnya dengan kedua kaki bersatu. Dia kemudian dapat menembusnya saat dia meluncur naik dan turun di tubuhnya.

Dan coba tip teratas ini - menjaga kaus kaki Anda dapat meningkatkan peluang Anda mengalami orgasme.

9. The Clasp
Dia berdiri dan dia melilitkan kakinya di pinggangnya sementara dia mendukungnya dengan memegang bagian bawah dan belakangnya. Untuk lebih banyak dukungan dan penetrasi yang lebih dalam, dia dapat meletakkan punggungnya di dinding.

Ideal untuk hubungan seks kapan saja / di mana saja, tetapi memang membutuhkan tingkat kekuatan dan energi tertentu dari pria dan wanita.
10. The Tominagi
Pria itu berlutut sementara wanita itu berbaring telentang dan meletakkan kakinya di dadanya. Pria itu mengontrol penetrasi, yang bisa sangat dalam - posisi yang sempurna untuk pria yang kurang diberkahi.
11. The Seated Ball
Posisi ini membutuhkan kekuatan dan fleksibilitas yang cukup banyak.

Wanita itu berjongkok di pangkuan pria itu, sementara dia mengontrol penetrasi dengan mengayun-ayunkan tumitnya.
12. The Curled Angel
Wanita itu meringkuk menjadi bola dengan lutut ditarik ke dadanya, sementara pria itu menyendoknya dari belakang. Posisi ini sangat ideal jika Anda merasa malas dan itu juga bagus untuk wanita hamil - wanita hanya perlu menurunkan kakinya untuk mengakomodasi benjolan yang sedang tumbuh.

13. The Glowing Juniper
Sempurna untuk ketika Anda merasa sedikit malas - wanita itu berbaring telentang dengan kaki terbuka dan lutut sedikit ditekuk. Lelaki itu duduk di antara kedua kakinya dengan kedua kaki terentang di kedua sisinya. Dia kemudian dapat mengangkat pinggulnya untuk penetrasi yang lebih mudah sementara dia berbaring dan menikmati!


14. The Cross
Wanita itu berbaring telentang dengan satu kaki terentang dan yang lain terangkat di udara, tetapi membungkuk setengah. Pria itu kemudian mengangkangi kaki wanita itu, sambil memegangi kaki lainnya untuk mengontrol penetrasi.

Relatif mudah dan bagus jika wanita itu lelah.

15. The Perch
Pria itu duduk di kursi atau bangku dan wanita itu duduk di pangkuannya. Dengan membelakanginya, dia dapat mengontrol penetrasi dengan mengayun-ayunkan tumitnya. Tangannya kemudian bebas bermain dengan klitoris dan payudaranya.

Posisi yang bagus untuk wanita hamil dan pria yang lelah.

16. The Plough
Wanita itu berbaring di tepi tempat tidur dengan kaki menggantung. Pria itu kemudian menempatkan dirinya di antara kedua kakinya dan mengangkat pinggul dan pahanya untuk memungkinkan penetrasi, sementara dia menopang dirinya sendiri pada sikunya.

Posisi ini membutuhkan banyak kekuatan dan fleksibilitas.
17. The Toad
Wanita itu berbaring dengan kaki terbuka, sementara pria itu berbaring di antara kedua kakinya dan perlahan-lahan menembusnya. Untuk keintiman yang lebih besar, dia dapat membungkus kakinya di sekitarnya dan mengontrol tekanan gerinda dengan menekan pantatnya dengan lembut dengan kakinya.

Sederhana dan posisi bercinta yang ideal untuk percepatan bercinta.

18. The Hero
Wanita itu berbaring telentang, dengan lutut ditarik ke dadanya dan kakinya menunjuk ke langit-langit. Pria itu berlutut dan meletakkan barang-barangnya di bawah gelandangannya saat menembusnya.

Posisi yang mudah (ish) tetapi wanita itu mungkin lebih cepat lelah daripada pria karena dia harus menahan kakinya di udara.

19. The Peg
Sementara pria itu berbaring miring, wanita itu meringkuk menjadi bola dan dengan kepala di kakinya, dia melingkarkan kakinya di sekelilingnya. Dia kemudian dapat membungkus tangannya di sekitar bagian atas kakinya sementara dia menembusnya.

Posisi yang sulit untuk dikuasai, tetapi sepadan dengan usaha ekstra.
20. The Classic
Sementara mirip dengan misionaris, posisi klasik melibatkan wanita berbaring telentang dengan bantal di bawah pantatnya. Kemiringan panggul yang sedikit ini memungkinkan penetrasi yang lebih dalam ketika pria menempatkan dirinya di antara kedua kakinya dan memasuki dirinya.
21. The Fan
Dengan membelakangi pasangannya, wanita itu membungkuk, menyilangkan tangan dan menyandarkan sikunya di kursi untuk mendapatkan dukungan. Kemudian pria kemudian memasukkannya dari belakang (ideal untuk seks anal) dan dapat mengontrol kedalaman dan tekanan dengan memegang bagian atas pahanya.


22. The Snail
Wanita itu berbaring telentang dan menarik lututnya ke dadanya. Pria itu berlutut dan memasukinya. Dia kemudian dapat meletakkan kakinya di pundaknya, sementara pria itu menopang dirinya sendiri dengan kedua sisi pundaknya.

Penetrasi sangat dalam pada posisi seksnya, jadi berhati-hatilah untuk tidak pergi terlalu cepat karena dapat menyebabkan rasa sakit bagi wanita.

23. The Slip
Pria itu berlutut dan bersandar, menopang dirinya dengan tangan di belakangnya, sementara wanita itu berbaring telentang. Dia kemudian memiringkan pinggulnya ke arahnya untuk membantu penetrasi, sambil memposisikan kakinya di kedua sisi pinggulnya.
Ini adalah posisi yang relatif mudah, yang sangat erotis dengan penetrasi yang dalam.

24. The Hound
Mirip dengan doggy style, tetapi bukannya merangkak, wanita itu menurunkan dirinya ke lengannya sementara pria itu menembusnya dari belakang. Dia juga dapat bersandar ke depan dan karena tangannya bebas dia dapat membelai tubuhnya pada saat yang sama.
25. The Crouching Tiger
Sementara lelaki itu berbaring di tempat tidur dengan lutut di ujung, wanita itu berjongkok di hadapannya. Dia sepenuhnya mengendalikan kedalaman dan kecepatan penetrasi.

Meskipun posisi seks ini mudah bagi pria, itu memerlukan beberapa otot paha yang layak dari wanita dan berhati-hati untuk tidak kehilangan keseimbangan dan jatuh dari tempat tidur. Semoga berhasil!

26. The Hinge
Posisi ini membutuhkan keseimbangan yang baik, tetapi sekali dalam ritme itu bagus untuk kontrol kedalaman.

Pria itu berlutut di belakang wanita itu dan sementara bersandar ke belakang menggunakan satu tangan untuk menopang dirinya sendiri. Para wanita berlutut di depannya dan menyangga tubuhnya dengan siku, memungkinkannya untuk mendorongnya ke belakang. Dia kemudian dapat menggunakan tangan cadangannya untuk menyentuhnya.

27. The Ship
Sementara pria itu berbaring telentang, wanita itu hanya duduk di atasnya dengan kedua kaki di satu sisi. Wanita itu dalam kendali penuh. Ideal saat pria merasa lelah / malas.

28. From Behind
Pria itu berdiri di belakang wanita itu dan memasukinya. Dia mengendalikan tusukan. Dia mungkin merasa lebih mudah menyeimbangkan dengan dinding untuk bersandar.

Posisi seks ini mudah bagi sebagian orang, tetapi tidak berfungsi dengan baik jika Anda tidak memiliki ketinggian yang sama.

29. Balancing Act
Pria itu berbaring telentang dengan kaki terpisah sementara wanita itu duduk di antara pahanya. Wanita itu kemudian harus meringkuk tubuhnya menjadi bola sementara pria itu mendukungnya. Tangannya bebas menyentuh dirinya sendiri atau menyentuh perineumnya.

Posisi ini membutuhkan tingkat kekuatan tertentu dari kedua belah pihak.


30. Splitting Bamboo
Wanita itu berbaring telentang dengan satu kaki direntangkan dan yang lain bertumpu di bahu pasangannya. Pria itu mengangkangkan pahanya, sambil memegangi kakinya yang tinggi untuk menyeimbangkan dirinya.

Posisi yang relatif mudah yang membuat kedua tangan wanita bebas untuk membelai dirinya sendiri atau pasangannya.
31. The Frog
Pria itu duduk di tepi tempat tidur dengan kaki di lantai sementara wanita itu berjongkok (seperti katak) di pangkuannya. Dia kemudian dapat bergerak ke atas dan ke bawah untuk mengontrol penetrasi, sambil menekan pahanya untuk dukungan.

Posisi yang mudah bagi pria, tetapi membutuhkan kekuatan dan keseimbangan dari wanita.
32. The Column
Wanita itu berdiri di depan pria itu dengan membelakanginya dan lengan mereka saling berjalin. Pria itu kemudian bisa menembus wanita itu dari belakang. Wanita itu mungkin merasa lebih mudah untuk bersandar di atas meja.
33. The Candle
Wanita itu berbaring telentang dengan satu bantal di bawah kepalanya dan satu lagi di bawah pantatnya. Dia kemudian menarik lututnya ke dadanya dan mengangkat kakinya di udara. Pria itu berlutut dengan kedua sisinya dan memasuki pinggulnya.

Bagus untuk penetrasi yang dalam dan tangannya juga gratis, yang merupakan bonus tambahan.
34. The Basket
Pria itu duduk dengan satu kaki terentang dan kaki lainnya menekuk lutut untuk membantunya menyeimbangkan. Wanita itu duduk di pangkuannya. Sementara dia dapat mengendalikan sebagian besar gerakan, dia juga memiliki kontrol dengan tangannya di pinggulnya. Dia juga dalam posisi ideal untuk mencium dan menghisap putingnya saat berhubungan seks.
35. The Galley
Pria itu duduk dengan berat badan di satu lengan (yang lain bebas meraba-raba) dan kakinya terentang. Wanita itu duduk di atasnya dan bersandar ke depan. Dia kemudian dapat menopang dirinya sendiri dengan lengannya, sementara berada dalam kendali penuh atas gerakan dan penetrasi.

Posisi yang bagus untuk pria yang lelah dan wanita yang energik.
36. The Clip
Pria itu berbaring telentang dan menutup kakinya sementara wanita itu duduk mengangkang dan bersandar di lengannya. Dia kemudian dapat menggilingnya sementara dia berbaring dan menikmati dirinya sendiri.
37. The Whisper
Pria itu berbaring miring, sementara wanita itu melingkarkan kakinya di pinggangnya dan menyilangkan pergelangan kakinya. Dia kemudian bebas didorong masuk dan keluar.
38. The Challenge
Posisi ini membutuhkan kursi / bangku yang kokoh dan keseimbangan yang bagus. Wanita itu berjongkok di bangku sementara pria itu masuk dari belakang. Dia harus memegang pinggangnya dengan kuat untuk menghentikannya jatuh.
39. The Kneel
Dalam posisi bercinta ini wanita dan pria berlutut. Wanita itu meletakkan kedua kakinya di kedua sisi pria sehingga dia bisa menembusnya. Mereka berdua bisa memeluk satu sama lain.

Posisi yang relatif mudah, namun sangat bersemangat.
40. The Kneeling Wheelbarrow
Gerobak berlutut adalah variasi gerobak berdiri yang sedikit lebih mudah. Wanita itu berlutut dengan satu kaki dengan kaki lainnya terentang. Dia kemudian bersandar pada siku yang berlawanan dengan kaki tempat dia berlutut sementara pasangannya berlutut di belakangnya. Pria itu bisa memegang pinggul wanita itu untuk membantunya menyeimbangkan saat dia memasuki wanita itu.

Berhati-hatilah, ini adalah posisi yang sangat melelahkan bagi wanita itu, jadi pastikan Anda tidak berlebihan!
41. The Spider
Pria itu duduk dengan kaki terentang dan bersandar di tangannya. Wanita itu duduk menuduhnya menghadap pria itu. Dia juga bersandar di tangannya dan dapat menggunakannya untuk membantu batu bolak-balik.
42. The Fold
Wanita itu berbaring telentang dengan bantal di bawah pantatnya untuk mengangkat pinggulnya. Lelaki itu duduk dengan kedua kaki terentang di kedua sisinya, sementara wanita itu membiarkan kakinya menggantung di belakang punggungnya.

Posisi bercinta yang ideal jika Anda sama-sama kekurangan energi.
43. The Sphinx
Wanita itu berbaring di depan dengan berat di siku. Dia merentangkan satu kaki dan menekuk yang lain ke samping. Pria itu berbaring di atas dan dapat menembus dari belakang sambil bersandar pada tangannya untuk dukungan.

Posisi yang melelahkan bagi pria, tetapi layak bagi wanita karena tekanan tubuhnya pada panggulnya membantunya mencapai klimaks.
44. The Deckchair
Pria itu duduk dengan kaki terentang dan bersandar di tangannya. Wanita itu berbaring telentang menghadapnya dan dengan bantal di bawah pantatnya ia dapat dengan nyaman meletakkan kakinya di pundaknya.

Ini adalah posisi seks yang baik untuk penetrasi yang dalam.
45. The Waterfall
Pria itu duduk di kursi atau bangku sementara wanita duduk di pangkuannya. Begitu dia menembusnya, dia bersandar kembali (jika perlu dia bisa meletakkan kepalanya di atas bantal di lantai) sementara dia mengambil kendali penuh dari semua gerakan.

Bukan untuk yang lemah hati! Posisi bercinta ini membutuhkan banyak kekuatan dan kelenturan.
46. The Double Decker
Double decker adalah posisi seks yang sempurna ketika Anda melakukan transisi di antara posisi lain.

Sementara pria itu berbaring telentang, wanita itu berbaring di atasnya dengan punggungnya kepadanya. Dia menopang dirinya sendiri di sikunya, di kedua sisi pinggang pria itu dan untuk membantu keseimbangannya dia meletakkan kakinya di atas lutut pria itu.
47. The Dolphin
Wanita itu berbaring telentang dan pria itu menempatkan dirinya di antara kedua kakinya. Dia kemudian mengangkatnya di pinggang sehingga semua berat badannya ada di kepala dan pundaknya.

Posisi bercinta yang cukup mudah, tetapi mungkin sulit untuk mempertahankannya untuk waktu yang lama karena wanita tersebut mungkin merasa tidak nyaman.
48. The Reverse Cowgirl
Cowgirl terbalik melibatkan pria yang berbaring telentang dengan wanita yang duduk mengangkang dengan punggungnya. Wanita itu memegang kendali penuh atas semua gerakan.

Posisi bercinta yang sangat sederhana, yang bisa dilakukan hampir semua orang. Ayo, coba saja!
49. The Lotus Blossom
Pria itu duduk dengan kaki bersilang sementara wanita itu duduk di pangkuannya dengan kaki melilit pinggangnya.

Posisi bercinta yang mudah dan intim jika Anda relatif fleksibel.
50. The Amazon
Pria duduk di kursi - idealnya kursi tidak akan terlalu tinggi karena kaki wanita harus menyentuh tanah. Wanita itu duduk di pangkuannya menghadapnya dan menggunakan kakinya untuk bangkit dan turun.

Nikmati memberikan paha Anda latihan yang baik dengan posisi seks ini!
51. The Close-Up
Pria dan wanita itu keduanya berbaring miring dengan kaki ditarik ke dada. Wanita itu menghadap menjauh dari pria itu dan mendorong pinggulnya ke selangkangannya.

Posisi seks yang sangat mudah dan lembut, yang bisa sangat intim juga.
52. The Star
Wanita itu berbaring telentang dengan satu kaki direntangkan dan yang lainnya ditekuk. Pria itu meluncur di antara kedua kakinya dan mendorong salah satu kakinya di bawahnya untuk mengangkat pinggulnya. Untuk membantu keseimbangannya, pria itu bersandar di tangannya.
53. The Indian Handstand
Posisi ini cukup menantang; itu membutuhkan banyak kekuatan dan keseimbangan dari wanita itu.

Pria itu berdiri sementara wanita melakukan headstand. Pria itu memasuki wanita dari belakang dan membantunya menyeimbangkan dengan memegang pinggulnya.
54. The Rocking Horse
Pria itu duduk dengan menyilangkan kaki dan bersandar mendukung dirinya dengan lengan. Wanita itu duduk menuduhnya dengan lutut ditekuk di kedua sisi pinggangnya. Wanita itu kemudian bisa bergerak bolak-balik dalam gerakan kuda goyang.
55. The Super 8
Wanita itu berbaring telentang dengan bantal kecil di bawah pantatnya untuk mengangkat pinggulnya. Pria itu berbaring di antara kakinya dan menopang dirinya di lengannya. Baik pria maupun wanita bebas bergerak seirama satu sama lain.
56. Ascent to Desire
Pria itu berdiri dengan lutut sedikit menekuk dan wanita itu berdiri menghadapnya. Dia kemudian mengangkatnya dari tanah dan dia membungkus kakinya di pinggangnya dan lengannya di lehernya sementara dia menembusnya.

Mungkin lebih mudah untuk memulai dengan pria yang duduk dan sekali dalam posisi dia bisa berdiri.
57. The Standing Wheelbarrow
Posisi lain yang menantang yang membutuhkan banyak keterampilan dan keseimbangan.

Wanita itu mulai merangkak, dia bisa meletakkan sikunya di atas bantal jika itu lebih nyaman. Pria itu berlutut di belakang wanita itu dan masuk. Begitu dia telah menembus wanita itu, dia bisa perlahan mengangkatnya dari tanah dengan memegang pergelangan kakinya. 
58. Doggy Style
Posisi klasik yang bisa dilakukan oleh hampir semua orang.

Wanita itu berjongkok, mengambil beban di tangannya, sementara pasangannya masuk dari belakang. Sementara wanita itu dapat menekan kembali ke dalam dirinya, pria mengendalikan sebagian besar gerakan.
59. The Nirvana
Dalam posisi seks ini wanita berbaring telentang dengan kaki tertutup dan lengannya direntangkan memegang tiang ranjang (jika mungkin).

Pria itu berbaring di atasnya dengan kaki di kedua sisi miliknya. Dia perlahan-lahan menembusnya sementara kakinya tetap tertutup.
60. The Padlock
Wanita itu duduk di ujung furnitur yang tinggi, misalnya meja atau mesin cuci. Dia bersandar dan menopang dirinya dengan tangannya. Pria itu berdiri di depannya. Dia bisa melilitkan kakinya di pinggangnya saat dia masuk.
61. The Rock 'n' Roller
Wanita itu berbaring telentang dengan bantal di belakang kepalanya. Dia kemudian mengangkat kakinya di udara dan mengayunkan batu ke belakang - seperti dia akan melakukan roll ke belakang. Pria itu berlutut di belakangnya dan menjaga pinggulnya terangkat di pahanya saat memasuki dirinya.
62. The Backward Slide
Pria itu duduk di tepi tempat tidur dengan kaki digantung ke bawah dan bantal di belakang punggungnya untuk menopang. Wanita itu duduk mengangkang dan menekuk kakinya sehingga lututnya sejajar dengan pundaknya. Dia kemudian dengan hati-hati bersandar ke belakang dan meletakkan tangannya di lantai, di kedua sisi kakinya, untuk menyeimbangkan.
63. The Crossed Keys
Wanita itu berbaring telentang dengan kaki di udara. Pantatnya harus di tepi tempat tidur dan kakinya harus disilangkan. Pria itu berdiri menghadapnya dan memegangi kakinya sementara dia menembusnya.

Posisi bercinta yang mudah.
64. The Ape
Jika Anda menyukai sesuatu yang sedikit berbeda, cobalah posisi ini.

Pria itu berbaring telentang dan mengangkat lutut ke dadanya. Wanita itu duduk di atas pasangannya menghadap menjauh darinya sementara dia meletakkan kakinya di punggungnya dan menembusnya. Wanita itu menggunakan kakinya untuk menyeimbangkan dan mengendalikan gerakan.

Bagus untuk penetrasi yang dalam.
65. The Reclining Lotus
Posisi ini membutuhkan banyak fleksibilitas dari wanita, yang berbaring telentang dengan kedua kaki bersilang.

Pria itu berbaring di atas dan menggunakan lengannya untuk menyeimbangkan saat dia menembusnya.
66. Wide Opened
Wanita itu berbaring telentang dengan bantal di bawah kepalanya. Pria itu berlutut di antara kedua kakinya dan menggeser pahanya ke bawah punggungnya untuk mengangkat pinggulnya saat dia memasuki wanita itu.
67. The Peg
Lelaki itu berbaring telentang dengan kaki terentang dan berpisah. Wanita itu berbaring di atasnya dengan kaki tertutup dan diregangkan.

Ini adalah posisi seks yang baik untuk pasangan yang diberkahi karena pria tidak bisa menembus terlalu dalam, karena kaki wanita itu tertutup. Juga bagus untuk keintiman saat Anda berhadapan muka.
68. Indrani
Wanita itu berbaring telentang dengan bantal di bawah kepalanya. Dia menarik lututnya ke dadanya sementara pria itu meluncur di antara kedua kakinya. Wanita itu memiliki tangannya bebas untuk menarik pria ke arahnya dan mengontrol penetrasi.
69. Suspended Congress
Pria itu bersandar ke dinding sambil mengangkat wanita itu dari lantai dan menopangnya dengan tangan di bawah pantatnya. Wanita itu bisa menggenggam pinggang pria dengan pahanya.

Membutuhkan kekuatan dari kedua belah pihak, tetapi sepadan dengan usaha.
70. The Suspended Scissors
Peringatan: posisi ini membutuhkan banyak kekuatan dan banyak keseimbangan.

Wanita itu berbaring tepat di tepi tempat tidur hanya dengan kakinya menyentuh kasur untuk menopang. Dia kemudian menyeimbangkan lantai dengan lengan kirinya. Pria itu berdiri mengangkang kaki kirinya dan mengangkat kaki kanannya dengan tangannya.

Agak rumit, tetapi tidak terlalu sulit setelah Anda berada di posisi.
71. The Propeller
Yang ini pasti tidak akan berhasil untuk semua orang. Faktanya itu hanya akan berhasil jika pria itu memiliki kemampuan yang sangat baik.

Wanita itu berbaring telentang dengan kaki tertutup. Pria itu berbaring di atasnya menghadap ke arah yang berlawanan. Begitu berada di dalam dirinya, dia perlahan bisa menggerakkan pinggulnya dalam gerakan memutar.
72. The Prone Tiger
Pria itu duduk di tempat tidur dengan kaki terbentang di depannya. Wanita itu berbaring di depannya, membelah kakinya dan perlahan-lahan kembali ke dia, menurunkan dirinya ke penisnya. Kaki wanita harus direntangkan di belakang pria.
73. The Crisscross
Wanita itu berbaring miring menghadap pria itu dengan kaki sedikit terbuka. Pria itu juga berbaring di sisinya, tetapi pada sudut yang tepat untuk wanita itu, dan meluncur di antara kakinya untuk memasukinya.
74. The Erotic V
Wanita itu duduk di ujung meja dan pria itu berdiri di depannya. Wanita itu perlu mengangkat kakinya ke atas dan mengistirahatkan lututnya di atas bahu pria. Dia juga bisa melingkarkan lengannya di lehernya untuk dukungan, sementara dia bisa menggenggam pantatnya untuk membantu mengendalikan gerakan.
75. The Catherine Wheel
Pria dan wanita itu duduk saling berhadapan. Dia melilitkan kakinya di pinggangnya sementara dia masuk. Dia kemudian membungkus salah satu kakinya di atas pinggangnya. Untuk menjaga keseimbangan, wanita dapat bersandar pada lengannya, sementara pria itu bertumpu pada sikunya.

Posisi seks yang cukup sulit untuk dikuasai.
76. The Triumph Arch
Posisi ini membutuhkan wanita yang sangat luwes karena dia harus berbaring telentang dengan kaki ditekuk di bawahnya. Pria itu kemudian meluncur di antara kedua kakinya dengan kaki terentang sehingga kedua sisi kepalanya.
77. The X-Rated
Pria itu berbaring telentang dengan bantal di bawah kepalanya. Wanita itu berbaring di atasnya menghadap menjauh darinya dengan kedua kaki di kedua sisi pinggangnya dan lengannya melingkari kakinya. Dia berada di posisi yang tepat untuk meluncur ke atas dan ke bawah, sementara dia memiliki pandangan x-rated.
78. The Shoulder Stand
Wanita itu berbaring telentang dan mengangkat kaki dan seluruh tubuhnya di udara, dengan bantuan pria itu. Pria itu berlutut di belakangnya dan memasukinya sementara dia meletakkan kakinya di pundaknya.

Posisi seks ini paling baik jika Anda lambat.
79. The Rowing Boat
Cara terbaik untuk memulai posisi ini adalah dengan pria berbaring dan wanita duduk mengangkang. Begitu dia menembusnya, pria itu perlahan bisa duduk, sehingga mereka saling berhadapan dengan kaki terjalin. Untuk menambah kenyamanan, keduanya dapat menyelipkan kedua lengan di bawah lutut satu sama lain.
80. The Zen Pause
Posisi ini sangat ideal jika Anda perlu memperlambat langkah saat sesi bercinta panjang.

Pria dan wanita itu sama-sama berbaring miring menghadap satu sama lain. Pria itu memasuki wanita itu ketika dia melilitkan kakinya di sekelilingnya.
81. The Landslide
Karena sudut, posisi ini paling cocok untuk pria yang diberkahi dengan baik.

Wanita itu berbaring tengkurap, dengan kaki terentang dan mengangkat tubuhnya dengan bertumpu pada siku. Lelaki itu duduk di antara kedua kakinya, menghadap bagian belakang kepalanya, dengan kedua kakinya terbuka di kedua sisi pinggangnya. Dia memiringkan tubuhnya dengan sedikit miring untuk memasukinya dan sambil melakukan itu menopang dirinya dengan tangan disandarkan di belakangnya.
82. The Supernova
Posisi seks ini adalah sedikit variasi dari wanita klasik di atas, tetapi kali ini pria berbaring dengan bagian atas tubuhnya menyerahkan ujung tempat tidur, sementara wanita duduk mengangkang dan bersandar ke lengannya untuk mendukung.

Berhati-hatilah untuk tidak jatuh ke tepi tempat tidur.
83. The Squat Balance
Wanita itu berdiri di tempat tidur dengan pria berdiri di belakangnya. Dia menempatkan tangannya di pantatnya dan dia perlahan-lahan menurunkan dirinya ke atasnya. Dia kemudian bisa menembusnya sementara dia menggunakan lengannya untuk keseimbangan.
84. The Shoulder Holder
Wanita itu berbaring telentang dengan bantal di bawah kepala dan kakinya tegak di udara. Pria itu berlutut untuk menembusnya, sambil mencengkeram kakinya dan meletakkannya di salah satu bahunya. Dia dapat menggunakan tangan lainnya untuk dukungan.

Ideal untuk penetrasi mendalam.
85. The Seduction
Wanita itu berbaring telentang dengan kedua kaki ditekuk di bawah tubuhnya - hanya coba ini jika Anda cukup fleksibel. Pria itu kemudian berbaring di atas wanita itu untuk menembusnya.
86. The Lustful Leg
Posisi lain yang membutuhkan banyak fleksibilitas.

Pria dan wanita itu berdiri saling berhadapan. Wanita itu mulai dengan meletakkan kakinya di tempat tidur sehingga pria itu bisa masuk. Begitu masuk, dia perlahan bisa membantunya mengangkat kakinya ke bahunya.

Berhati-hatilah untuk tidak kehilangan saldo dan jatuh!
87. The Glowing Triangle
Posisi segitiga yang bersinar adalah sentuhan sederhana, namun sangat efektif, pada posisi misionaris klasik.

Wanita itu berbaring telentang, sementara pria itu bergerak di atasnya. Tetapi alih-alih berbaring di atasnya, dia merangkak dan dia harus mengangkat panggulnya sehingga dia bisa menembusnya. Dia kemudian tetap diam dan dia melakukan semua pekerjaan.
88. The Y Curve
Posisi yang cukup rumit yang membutuhkan kekuatan dan keseimbangan dari pria.

Wanita itu berbaring telungkup di tempat tidur dan membiarkan bagian atas tubuhnya menggantung di tepi. Dia mungkin membutuhkan bantal untuk meletakkan kepalanya. Pria itu berbaring di antara kedua kakinya untuk menembusnya dan mendorong tubuhnya ke atas sehingga dia tidak berbaring telentang.
89. The Magic Mountain
Pertama, Anda perlu menumpuk tumpukan bantal untuk membentuk 'gunung' Anda. Kemudian wanita itu berlutut dan membungkuk di atas bantal, sehingga dadanya rata di atas bantal. Pria itu berlutut di belakangnya dan dengan kedua kakinya di sampingnya, menembusnya dalam-dalam.
90. The Lap Top
Pria itu duduk di kursi dengan bantal di bawah lututnya untuk mengangkatnya. Wanita itu duduk di pangkuannya dan mengangkat kakinya sehingga mereka melilit lehernya. Wanita itu kemudian bisa mengayun-ayunkan penisnya sementara dia mendukungnya dengan tangannya.
91. The Stair Master
Jika Anda belum menebak judulnya, Anda perlu tangga untuk posisi seks ini.

Wanita itu berlutut pada satu langkah sementara pasangannya berdiri beberapa langkah lebih rendah dan masuk dari belakang. Dia dapat menggunakan langkah di depannya atau pegangan tangga untuk membantunya menyeimbangkan, sementara lelaki itu bisa berpegangan pada pinggulnya saat pria itu menembusnya.
92. The Mermaid
Wanita itu berbaring di atas meja dengan pantatnya tepat di ujung. Dia kemudian mengangkat kedua kakinya di udara (dia bisa meletakkan bantal di bawah pantatnya jika lebih nyaman) sementara lelaki itu berdiri dan menembusnya. Untuk kestabilan ekstra, ia dapat menstabilkan dirinya dengan memegang kakinya.
93. The Sidekick
Wanita itu berbaring miring ke punggung pria itu. Dia berlutut di belakangnya, menghadap ke arah kepalanya dan mengangkang kakinya saat memasuki dirinya. Dia kemudian merentangkan kaki atasnya untuk memberinya lebih banyak ruang untuk bermanuver.
94. The Thigh Master
Pria itu berbaring telentang dengan kedua kaki ditekuk dan sedikit terbuka. Wanita itu menghadap jauh dari pria itu dan mengangkangi salah satu pahanya. Dengan tubuhnya sedikit miring, dia kemudian memegang lututnya sambil perlahan-lahan menurunkan dirinya ke arahnya.
95. The Butterfly
Mirip dengan putri duyung, posisi kupu-kupu melibatkan hubungan seks sementara wanita itu berbaring di meja yang relatif rendah dengan pantatnya tepat di tepinya. Pria itu berdiri dan membantunya mengangkat pinggulnya dengan tangannya. Dia menembusnya sementara dia meletakkan kakinya di pundaknya.
96. The Sideways Samba
Wanita itu berbaring miring dengan kedua kaki terentang di depannya pada sudut 90 derajat. Dia perlu memiringkan panggulnya ke dalam, sementara pria itu berada di belakangnya dan mengangkat tubuhnya dengan lengan di kedua sisi pinggang untuk dukungan saat dia menembusnya.
97. The Side Saddle
Posisi bercinta yang mudah dan hebat jika Anda suka mencoba sedikit berbeda, yang tidak membutuhkan terlalu banyak usaha.

Pria itu berbaring telentang, dengan bantal di belakang kepalanya dan kakinya terentang. Wanita itu duduk di hadapannya dengan kaki di satu sisi pinggangnya dan tangannya di sisi lain, menopang berat badannya. Saat dia menembusnya, dia perlahan bisa membuka dan menutup kakinya, sambil membuat gerakan memutar untuk membuatnya liar.
98. The Proposal
Baik pria dan wanita itu berlutut saling berhadapan (akan membantu jika Anda memiliki ketinggian yang sama). Dia meletakkan satu kaki di tanah (seolah-olah dia melamar) dan dia menempatkan kaki yang berlawanan di tanah siap untuk penetrasi dimulai.

Anda mungkin perlu bergoyang sedikit agar nyaman.

Posisi bercinta yang relatif mudah dan bagus jika Anda ingin mencoba sesuatu yang baru.
99. The G-Force
Dalam posisi seks ini wanita itu berbaring telentang dan menarik lututnya ke dadanya. Pria itu berlutut di belakangnya dan mengangkat tubuhnya dari tanah sehingga punggungnya sejajar dengan pahanya. Dia dapat membantu dirinya seimbang dengan memegangi kakinya, sementara pria itu memegangi kakinya dan menembusnya. Poker99
100. The Right Angle
Wanita itu berbaring telentang, dengan pantatnya di tepi tempat tidur atau meja untuk posisi seks Sudut Kanan.

Pasangannya masuk sambil membelai payudara atau klitorisnya.

Posisi Sudut Kanan juga berfungsi dengan baik tanpa menyodorkan: jika wanita memegang pria dengan memegang pergelangan kakinya di belakang punggungnya dan dia menekan dirinya ke arahnya, tekanan akan meningkat, memberikan kedua pasangan kesenangan yang intens.

Ini adalah posisi yang sangat merangsang jika dia dapat menekan otot-otot dasar panggulnya.
















































































































No comments:

Post a Comment

Pages